28 Agustus 2024

TIKET DAN MAKAN GRATIS RIBUAN WARGA NGANCAR PADATI JALAN SANTAI HUT RI KE-79

Jalan Santai kali ini ikut dimeriahkan penampilan Marching Band dari SDN 1 Ngancar . Rute Jalan santai start di Balaidesa Ngancar dan menuju titik finish di SDN 2 Ngancar. Usai jalan santai, warga juga menyerbu ratusan doorprize bernilai  jutaan rupiah.

Sarni ST. Senin (26/8) mengatakan, Jalan Santai digelar sebagai bentuk kesyukuran semua pihak dalam memperingati HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI.

kecamtan Plaosan juga mengapresiasi atas tingginya animo masyarakat dalam ambil bagian mengikuti Jalan santai. kegiatan jalan sehat tersebut, termasuk tokoh masyarakat dan muspika serta tokoh agama. “Kolaborasi ini mengambarkan optimisme di masa depan dalam membangun peradaban berlandaskan semangat kemerdekaan dan kebersamaan,,” ujar Dian Maheru (Camat Plaosan).

kegiatan ini diselingi dengan beberapa hadiah pertanyaan seputar kebangsaan dan sejarah desa Ngancar. yang membuat pengetahuan masyarakat ikut bertambah.

dengan adanya tiket serta makan gratis menambah suasana jalan santai tambah meriah dengan hadirnya beberapa artis kabupaten magetan yang memeriahkan kegiatan tersebut.

SARNI, ST (KEPALA DESA)    SAELAN (KAUR TATA USAHA & UMUM)    KOSO (KASI PELAYANAN)    YATNO (KASI KESEJAHTERAAN)    MARDI (KAUR PERENCANAAN)    AGUS SUWANDONO (KAMITUWO CEMOROSWU)    EKO PRASETYO (KAMITUWO NGANCAR)    KARMINI (KAUR KEUANGAN)    RIZA NIPA PRATININGSIH (STAFF)    DIDIK RIYANTO TAUFIK UMAR (KASI PEMERINTAHAN)    AGUS SULISTIONO, S.H (SEKRETARIS DESA)