07 September 2024

TERIMA MASUKAN PENGGERAK BANK SAMPAH, PEMDES NGANCAR REHAB GUDANG BANK SAMPAH

Sekretaris desa Ngancar, Agus Sulistiono, mewakili Kepala desa Ngancar, memberi tanggapan admin web Desa Ngancar, Selasa (03/09/2024).

Beberapa Waktu Lalu, Agus menerima langsung masukan dari Penggiat Bank Sampah Desa Ngancar Nur Khasanah.  Dengan adanya Rehab gudang Bank Sampah di harapkan Kebersihan di desa Ngancar akan meningkat. hal ini menjadi prioritas untuk segera dilaksanakan pembangunan tersebut.

“ pembangunan ini mempertimbangkan anggaran desa, sehingga disaring program yang benar-benar prioritas,” ujarnya.

Agus pun mengajak masyarakat menyukseskan Ngancar bebas Sampah pada tahun 2027.

“Saat ini pembangunan yang sudah dimulai pada 2024 ini yakni Pembuatan gudang Bank Sampah yang layak.,” katanya.

gudang bank Sampah ini memang sudah diusulkan beberapa tahun yang lalu, yang notabene bila barang bekas membludak masih pinjam gudang warga.

Ibu Sarni selaku Kepala Desa Ngancar menyampaikan semoga dengan dibangunnya gudang Bank sampah ini sampah yang bisa di daur ulang bisa menambah pendapatan bagi bank sampah..

 

SARNI, ST (KEPALA DESA)    SAELAN (KAUR TATA USAHA & UMUM)    KOSO (KASI PELAYANAN)    YATNO (KASI KESEJAHTERAAN)    MARDI (KAUR PERENCANAAN)    AGUS SUWANDONO (KAMITUWO CEMOROSWU)    EKO PRASETYO (KAMITUWO NGANCAR)    KARMINI (KAUR KEUANGAN)    RIZA NIPA PRATININGSIH (STAFF)    DIDIK RIYANTO TAUFIK UMAR (KASI PEMERINTAHAN)    AGUS SULISTIONO, S.H (SEKRETARIS DESA)