21 Juni 2024

SELEBGRAM JAKARTA PUNYA DARAH ASLI DESA NGANCAR... SIAPA ITU?

Pulang kampung memang tak luput dari sebuah kerinduan yang amat besar kepada desa masa kecil. hal itu tidak memungkiri juga terjadi selbgram asal kota Jakarta yang asli ayahnya berasal dari desa Ngancar. Sebut saja Bimo Ghifari, selebgram asal jakarta baru baru ini pulang kampung ke desa masa kecil ayahnya. Lebaran Tahun 2017 kemarin, Bimo dan sang mendiang ayah sempat pulang ke Ngancar juga. Bimo sendiri adalah salah satu cucu dari mantan Kepala desa Ngancar periode 1948-1971 yaitu Bapak Atmosuparto Pagoet.

 

(Atmosuparto pagoet, sumber :Bimo Ghifari)

 

tak lupa bimo mengajak kakak perempuannya yang dulu juga pernah sekolah di SD Ngancar yaitu Amanda Wulan. Ibu dua anak ini mengatakan, momentum pulang kampung kali ini mereka manfaatkan untuk saling saling silaturohmi kepada kerabat serta saudara yang ada di desa Ngancar.

“Pokoknya semuanya kami omongin pada momentum ini,” sebut wanita berusia 34 tahun ini.

Baginya, selain rindu keluarga, ia juga sangat rindu dengan kenangan jaman dahulu, 

Disisi lain, Bimo yang juga Selebgram jakarta ini juga memanfaatkan momentum ini untuk jalan jalan di ladang ayahnya untuk bernostalgia.

Ia berharap, semoga momen seperti ini bisa ia lakukan kelak dengan sang kakak nya Andika Gumilang yang sekarang di Medan.

“Jujur saya rindu sekali dengan desa Ini. Selain itu, hawa dingin serta sejuknyanya desa. Harapan saya semoga momentum ini bisa kami ulang kembali,” imbuhnya.

SARNI, ST (KEPALA DESA)    SAELAN (KAUR TATA USAHA & UMUM)    KOSO (KASI PELAYANAN)    YATNO (KASI KESEJAHTERAAN)    MARDI (KAUR PERENCANAAN)    AGUS SUWANDONO (KAMITUWO CEMOROSWU)    EKO PRASETYO (KAMITUWO NGANCAR)    KARMINI (KAUR KEUANGAN)    RIZA NIPA PRATININGSIH (STAFF)    DIDIK RIYANTO TAUFIK UMAR (KASI PEMERINTAHAN)    AGUS SULISTIONO, S.H (SEKRETARIS DESA)