22 Mei 2024

PERSIAPAN PENGASPALAN JALAN

Rabu,  15 Mei 2024 Pemerintahan Desa Ngancar bersama dengan jajarannya mengadakan kegiatan sosialisasi kegiatan pembangunan fisik Pengaspalan  Jalan Poros Desa. Pada Sosialisasi ini dimulai pukul 08.30 s/d 10.15 di Balai Desa Ngancar. acara sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Desa Ngancar, Perangkat desa, Ketua RT Se Desa Ngulungwetan, BPD, dan Tokoh Masyarakat.

       Untuk acara ini Di pimpin oleh Ibu Sarni Selaku Kepala desa Ngancar, Beliau menyampaikan agar Pengaspalan Jalan ini dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan aturan yang ada, supaya pembangunan nanti akan lebih baik bila dikerjakan bersama sama. Ibu kepala Desa juga mengatakan agar Pelaksana Kegiatan ini agar secepat mungkin mengatur akan dimulainya pengerjaan dan mempersiapkan material. Di dalam kegiatan sosialisasi dimaksud di utamakan melaksanakan pekerjaan sesuai agar hasilnya bisa awet seperti aspal 7 tahun yang lalu.

SARNI, ST (KEPALA DESA)    SAELAN (KAUR TATA USAHA & UMUM)    KOSO (KASI PELAYANAN)    YATNO (KASI KESEJAHTERAAN)    MARDI (KAUR PERENCANAAN)    AGUS SUWANDONO (KAMITUWO CEMOROSWU)    EKO PRASETYO (KAMITUWO NGANCAR)    KARMINI (KAUR KEUANGAN)    RIZA NIPA PRATININGSIH (STAFF)    DIDIK RIYANTO TAUFIK UMAR (KASI PEMERINTAHAN)    AGUS SULISTIONO, S.H (SEKRETARIS DESA)