21 Maret 2023

NGANCAR KEMBALI MERAIH JUARA 2 TATA ADMINISTRASI DESA SE KEC. PLAOSAN

Desa Ngancar Kecamatan Plaosan berhasil menjadi juara kedua dalam ajang tata Administrasi desa se kec. Plaosan tahun 2022 . Penganugerahan dilakukan pada rapat koordinasi antar desa yang digelar di Balai pertemuan Kec. Plaosan, Senin (20/3/2023) . 

Atas capaian juara kedua tersebut, Desa Ngancar berhak atas sejumlah hadiah yang telah disiapkan panitia. Yakni Air Conditioner.

"Rasa syukur, prestasi luar biasa, kita jadi terbaik kedua di tahun 2023 ini se Kec. Plaosan, tentunya ini semakin memotivasi Desa ngancar untuk terus bergiat menuju Desa Ngancar CERIA membangun Magetan," ujar Kepala Desa Ngancar, Sarni, ST, Senin (20/3/2023).

Dalam ajang tersebut, memang ada beberapa inovasi yang telah berhasil menghantarkan Desa Ngancar meraih juara kedua. Yakni inovasi pelayanan administrasi desa,  dan pembinaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) . 

 

Sementara Juara 1 Diraih Kelurahan Sarangan dan Juara 3 diraih Desa Sidomukti. Semoga dengan ini Ngancar bisa lebih memberikan Innovasi dan Kreatifitas dalam segala Administrasinya.

SARNI, ST (KEPALA DESA)    SAELAN (KAUR TATA USAHA & UMUM)    KOSO (KASI PELAYANAN)    YATNO (KASI KESEJAHTERAAN)    MARDI (KAUR PERENCANAAN)    AGUS SUWANDONO (KAMITUWO CEMOROSWU)    EKO PRASETYO (KAMITUWO NGANCAR)    KARMINI (KAUR KEUANGAN)    RIZA NIPA PRATININGSIH (STAFF)    DIDIK RIYANTO TAUFIK UMAR (KASI PEMERINTAHAN)    AGUS SULISTIONO, S.H (SEKRETARIS DESA)