17 Agustus 2021

DESA NGANCAR RAIH PENGHARGAAN DARI BAPEDA DI HUT RI KE 76

 Bupati Magetan melalui Camat Plaosan memberikan piagam penghargaan kepada wajib pajak yang masuk dalam kriteria penilaian. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penghargaan atau apresiasi atas kepatuhannya terhadap pembayaran Pajak Daerah tepat saat HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 76, Selasa (17/8/2021).

Kategori penilaian dalam penghargaan ini diantaranya untuk Wajib Pajak Self Assesment terbaik, dengan kriteria  tepat waktu membayar pajaknya atau sebelum jatuh tempo dan melaporkan  Pajaknya, yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya Pajak bumi Bangunan.

 

Untuk kategori PBB-P2 dengan kriteria penilaian paling taat pembayaran PBB-P2 tahun 2021 diberikan kepada Desa Ngancar kembali.

“Kita memberikan apresiasi terhadap wajib pajak yang sadar akan adanya kewajiban pajak dalam kehidupan mereka sebagai warga negara Indonesia. Kegiatan ini terus akan kita lakukan dalam setiap tahunnya kali ini kita memberikan penghargaan kepada wajib pajak yang taat pajaknya di Tahun 2021,” tutur camat Plaosan, Yudo Wahyono.

“Selain itu pula kita memberikan penghargaan ini adalah bentuk contoh timbal balik masyarakat dalam membayar pajaknya buat daerah, selain mereka mendapatkan piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Bapak Bupati Magetan. 

Harapan kedepan dengan adanya kegiatan ini memberikan kesadaran kepada masyarakat Plaosan agar taat dalam membayar Pajak, khususnya pajak daerah.

SARNI, ST (KEPALA DESA)    SAELAN (KAUR TATA USAHA & UMUM)    KOSO (KASI PELAYANAN)    YATNO (KASI KESEJAHTERAAN)    MARDI (KAUR PERENCANAAN)    AGUS SUWANDONO (KAMITUWO CEMOROSWU)    EKO PRASETYO (KAMITUWO NGANCAR)    KARMINI (KAUR KEUANGAN)    RIZA NIPA PRATININGSIH (STAFF)    DIDIK RIYANTO TAUFIK UMAR (KASI PEMERINTAHAN)    AGUS SULISTIONO, S.H (SEKRETARIS DESA)